Facebook
Twitter
WhatsApp

PALU, SULAWESI TENGAH – Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar Pendidikan Politik dan Pembekalan bakal calon legislatif (Bacaleg).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan, di Salah satu hotel di Kota Palu, Rabu 21 Desember 2022. Dihadiri Wakil Ketua DPW PKB Sulteng, Jayadin, dan Direktur Lembaga Survey Trans Data, Iksan Syarifudin sebagai pemateri dalam kegiatan ini.

 

Ketua DPC Kota Palu, H. Alimudin H. Alibau menyampaikan, kegiatan itu merupkan bagian dari rangkaian persiapan PKB dalam menyonsong Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

 

Kata Alimudin, pembekalan Bacaleg itu bertujuan untuk meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) Bakal Caleg PKB dalam menghadapi Pemilu 2024.

 

Menurutnya, pembekalan itu sangat penting, agar para Caleg bisa memahami langkah-langkah politik dalam memenangkan Pemilu.

 

“Dari kegiatan ini kita membangun rasa optimis para kader untuk memenangkan Pemilu legislatif. Sekaligus memberikan pembekalan dalam pertarungan Pemilu,” ucap Alimudin, ditemui di kegiatan, Rabu 21 Desember 2022.

 

Alimudin menambahkan, Pemilihan legislatif 2024 PKB telah memiliki target raihan 7 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Sehingga, persiapan harus dilaksanakan dari sekarang.

 

(Sumber : ChanelSulawesi.id)

Artikel Terpopuler